Loading...

Spesifikasi dan Harga LG G3 Stylus

Spesifikasi dan Harga LG G3 Stylus - Kini persaingan pangsa pasar smartphone kian ramai di dunia menjadikan vendor terkemuka berlomba-lomba menunjukkan kemajuan dalam hal teknologi smartphone. Inovasi menjadi hal yang sangat penting karena perubahan pada minat konsumen untuk ponsel berubah-ubah mengikuti produk terbaik yang ada saat ini. Salah satunya ialah vendor terkenal LG beberapa waktu yang lalu telah meluncurkan smartphone kelas menengah yang konon akan menjadi pesaing utama dari vendor tetangga Sony yaitu Sony Xperia T2 Ultra.

LG G3 Stylus

Pihak LG telah memasarkan smartphone terbarunya di Indonesia yang diberi nama LG G3 Stylus. Ponsel smartphone ini resmi masuk pasaran ponsel di tanah air melalui cara pre-order yang dapat dilakukan melalui situs seperti Lazada, Erafone, dan Blibli.

Berbagai macam penawaran menarik telah diberikan mulai dari potongan harga, bonus menarik serta bundling kartu perdana IM3. Tak hanya sampai disitu, pihak LG Electronics bekerja sama dengan situs online ternama dan berkolaborasi dengan Bank BCA dan Bank Mandiri dengan memberikan tambahan potongan harga jika melakukan transaksi via Bank tersebut.

Potongan harga pun tak main-main, para pemesan bisa mendapatkan potongan harga sampai Rp 500,000. WOW...
LG G3 Stylus

LG G3 Stylus

Ponsel Smartphone yang diberi nama LG G3 Stylus telah dipamerkan pada awal bulan September 2014 yang lalu di iringi produk keluaran Samsung yaitu seri Galaxy Note Series, namun pihak Samsung telah menyatakan bahwa mereka tidak terlalu khawatir dengan keluarnya smartphone LG G3 Stylus tersebut karena menurutnya spesifikasi kelas menengah yang masih dibawah Galaxy Note 4 yang berada pada ponsel kelas premium. Untuk posting kali ini, Aplikasi Android Blog akan membahas tentang Spesifikasi dan Harga LG G3 Stylus yang penuh dengan fitur menarik didalamnya. Yuk, kita simak.

Untuk informasi, LG G3 Stylus memiliki spesifikasi layar 5.5 inci QHD (960 x 540 piksel), CPU quad-core 1.3GHz, kamera utama 13MP, kamera sekunder 1.3MP, memori internal 8GB, slot kartu microSD dan kapasitas baterai 3,000mAh.

Berjalan diatas OS Android 4.4.2 adalah KitKat Dengan interface UX. LG G3 Stylus Menawarkan stylus pen proprietary RubberdiumTM, yang Dilengkapi dengan aplikasi produktivitas dan hiburan pada paket pembeliannya. Asyiknya lagi, G3 Stylus hadir dengan 3 varian warna menarik seperti hitam, putih dan emas.

Spesifikasi LG G3 Stylus

LG G3 Stylus
Jaringan
2G NetworkGSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G NetworkHSDPA
SIMYes
Announced2014, August
StatusComing soon. Exp. release 2014, September
Bodi
Dimensions149.3 x 75.9 x 10.2 mm (5.88 x 2.99 x 0.40 in)
Weight163 g (5.75 oz)
Layar
TypeIPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Size540 x 960 pixels, 5.5 inches (~200 ppi pixel density)
MultitouchYes
- Stylus
Suara
Alert typesVibration, MP3, WAV ringtones
LoudspeakerYes
3.5mm jackYes
Memori
Card slotmicroSD
Internal8 GB, 1 GB RAM
Koneksi
GPRSYes
EDGEYes
SpeedHSDPA, HSUPA
WLANYes
BluetoothYes
USBmicroUSB v2.0
Kamera
Primary13 MP, 4128 x 3096 pixels, autofocus, LED flash
FeaturesGeo-tagging, touch focus, face detection
VideoYes
Secondary1.3 MP
Fitur
OSAndroid OS, v4.4.2 (KitKat)
CPUQuad-core 1.3 GHz
SensorsAccelerometer, proximity, compass
MessagingSMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
BrowserHTML5
RadioTBC
GPSYes, with A-GPS, GLONASS
JavaYes, via Java MIDP emulator
ColorsBlack, White, Gold
Baterai
Li-Ion 3000 mAh battery
Keunggulan paling utama yang ditawarkan smartphone LG G3 Stylus ini yaitu hadirnya aksesoris Stylus Pen yang dapat memberikan kreativitas bagi para penggunanya. Meski tak secanggih Galaxy Note, diyakini LG G3 Stylus ini menawarkan fitur serupa dengan perbandingan harga yang lebih murah. Tapi dengan adanya fitur Stylus tentu saja menambah nilai plus bagi ponsel LG ini. Selain itu juga harga LG G3 Stylus pasti sangat kompetitif.

Harga LG G3 Stylus

Harga LG G3 Stylus terbaru 2014 jika dimasukkan ke dalam kategori harga, termasuk kelas menengah ke atas. Dari informasi yang saya dapat dari beberapa toko online terkemuka, kini toko online tersebut telah membuka pemesanan atau pre-order. Harga LG G3 Stylus terbaru Oktober 2014 berdasarkan informasi dari toko online BliBli pertanggal 9 oktober 2014 adalah Rp 2.849.000. Selain itu, toko online lainnya pun membuka pre-order LG G3 Stylus dengan harga yang tak jauh berbeda dengan harga tersebut.

0 Response to "Spesifikasi dan Harga LG G3 Stylus"

  • Berkomentarlah dengan sopan dan bijak sesuai dengan isi konten.
  • Komentar yang tidak diperlukan oleh pembaca lain [spam] akan segera dihapus.
  • Apabila artikel yang berjudul "Spesifikasi dan Harga LG G3 Stylus" ini bermanfaat, share ke jejaring sosial.
Konversi Kode