Loading...

Aplikasi Kamus Bahasa Inggris Indonesia Gratis Untuk Android

Aplikasi Kamus Bahasa Inggris Indonesia Gratis Untuk Android - Di jaman yang sudah modern ini, kalian tidak perlu repot lagi membawa buku kamus bahasa Inggris Indonesia tebal kemanapun kalian pergi, karena dengan Hp atau Tablet Android yang kita miliki sudah dapat menyimpan kamus dalam bentuk Aplikasi Kamus Bahasa Inggris Indonesia for mobile yang setiap saat selalu ada untuk kita tanpa butuh koneksi internet.

Kamus Bahasa Inggris Indonesia

Kamus Bahasa Inggris Indonesia

Selain tidak repot, kalian tidak perlu mengeluarkan uang untuk membelinya, karena kamus Bahasa Indonesia-Inggris maupun Inggris-Indonesia untuk hp Android atau Tablet tersedia secara Free alias Gratis untuk kalian download pada market Google Playstore, dimana kita akan mendapatkan berbagai macam jenis aplikasi kamus bahasa Inggris-Indonesia terlengkap saat ini. Kalian dapat download secara langsung melalui Hp android, tablet, ataupun dari PC / Laptop.

Selain fungsinya sebagai kamus Bahasa Inggris untuk android, aplikasi ini pun dapat berguna sebagai penerjemah Inggris Indonesia pada saat kita butuhkan. Aplikasi kamus bhs Inggris ini sudah support dengan OS Android Froyo, GingerBread, Ice Cream Sandwitch (ICS), Jelly Bean dan Android KitKat. Dibawah ini Aplikasi Android Blog sediakan beberapa daftar aplikasi kamus Inggris Indonesia untuk android gratis secara offline dan online:

Aplikasi Kamus Bahasa Inggris Indonesia Gratis Untuk Android

1. Kamus Inggris Indonesia (Kamusku)

Kamus Inggris Indonesia (Kamusku)
Kamusku adalah sebuah aplikasi kamus Indonesia-Inggris dan Inggris-Indonesia terlengkap, populer, dan paling banyak di download serta digunakan pada hp dan tablet android karena Aplikasi ini sangat mudah digunakan. Aplikasi Kamusku merupakan aplikasi kamus bahasa Inggris Offline. Selain offline, aplikasi kamusku dapat membantu kalian untuk menemukan terjemahan secara online dengan bantuan Bing Translator apabila kata-kata yang kalian cari tidak ditemukan terjemahannya dalam aplikasi.
Download Kamusku via Google Play | Mirror.

2. Kamus Inggris Offline

Kamus Inggris Offline
Aplikasi Kamus Inggris Offline termasuk dalam kategori kamus offline terlengkap yang banyak digunakan oleh para pengguna android selain aplikasi kamusku. Banyak fitur menarik yang memungkinkan kalian untuk menerjemahkan kata-kata dari bahasa inggris yang populer maupun bahasa inggris tidak terlalu populer. Selain itu, kalian dapat menerjemahkan bahasa inggris ke dalam bahasa indonesia dengan menggunakan fitur suara voice input, dimana kalian tinggal menjalankan aplikasi kamus Kamus Inggris Offline ini lalu mengucapkan sebuah kata yang langsung akan diterjemahkan.
Download Kamus Inggris Offline via Google Play | Mirror.

3. Kamus Inggris - Indo (Offline)

Kamus Inggris - Indo (Offline)
Kamus Inggris - Indo (Offline) adalah aplikasi kamus terjemahan dari bahasa Indonesia ke bahasa Inggris atau sebaliknya dari bahasa Inggris ke Indonesia yang dapat digunakan tanpa harus menggunakan koneksi internet. Aplikasi kamus Inggris Indonesia ini diciptakan dan dikembangkan oleh batiksusilo.com. Terjemahkan kalimat dengan koneksi internet, Hasil terjemahan Pidato, Copy hasil terjemahan, Share hasil terjemahan.
Download Kamus Inggris - Indo (Offline) via Google Play | Mirror.
Sebenarnya masih banyak lagi aplikasi kamus Inggris - Indonesia yang ada di google playstore. Tentunya aplikasi kamus bahasa inggris diatas dapat bermanfaat untuk membantu kalian dalam menerjemahkan kata per kata Inggris Indonesia. Demikian ulasan artikel mengenai Aplikasi Kamus Bahasa Inggris Indonesia Gratis Untuk Android. Semoga berguna dan bermanfaat untuk Anda. Terima Kasih.

0 Response to "Aplikasi Kamus Bahasa Inggris Indonesia Gratis Untuk Android"

  • Berkomentarlah dengan sopan dan bijak sesuai dengan isi konten.
  • Komentar yang tidak diperlukan oleh pembaca lain [spam] akan segera dihapus.
  • Apabila artikel yang berjudul "Aplikasi Kamus Bahasa Inggris Indonesia Gratis Untuk Android" ini bermanfaat, share ke jejaring sosial.
Konversi Kode