Loading...

Cymera Aplikasi Kamera dan Edit Foto Keren Untuk Android

Cymera Aplikasi Kamera dan Edit Foto Keren Untuk Android - Banyak aplikasi edit foto yang ada di market aplikasi secara gratis, seperti: Google Playstore, iTunes, dan WP Store. Namun aplikasi kamera dan edit foto yang akan kita bahas kali berbasis Android, jadi untuk posting kali ini di tujukan bagi kalian para pengguna smartphone Android saja, nama aplikasi edit foto tersebut ialah Cymera. Sebelumnya Aplikasi Android Blog pun pernah share StickIt! - Aplikasi Untuk Edit Foto Mengubah Background Gambar Android.

Cymera Aplikasi Android

Cymera Aplikasi Kamera dan Edit Foto Keren Untuk Android

Cymera merupakan aplikasi berbasis Android terbaru yang di ciptakan oleh SK Communications, Cymera - Camera & Photo Editor, rilis pertama pada bulan Juli 2013 silam, dimana aplikasi Cymera mendapat sambutan yang cukup baik dari para pengguna aplikasi untuk edit foto. Dengan tampilan yang terbilang cukup user-friendly, aplikasi ini mulai banyak di unduh dan digunakan. Aplikasi yang satu ini kian hari makin banyak digunakan oleh para pecinta fotografi instan karena terdapat banyak fitur variasi yang dapat dilakukan hanya dengan satu aplikasi Cymera ini.

Aplikasi Cymera memiliki fitur unggulan bagi para pengguna ponsel android, yaitu pada saat anda ingin melakukan pemotretan, anda bisa memilih 4 mode yang bisa dipake, diantaranya Normal, Timer, Touch Shots dan Anti-Shake. Pada bagian lensa Cymera punya 7 pilihan, mulai dari lensa single sampai lensa yang langsung dapat mengambil 4 (empat) gerakan dalam sekaligus. Cymera pun memberikan lensa fisheye sebagai alternatif saja.

Di tambah lagi dengan adanya berbagai macam filter dan efek kecantikan terbaik yang akan mendeteksi secara otomatis dengan fitur auto pendeteksi wajah. Semua itu, masih ditambah lagi dengan 800 pilihan dekorasi dan efek kolase yang serba keren. Dengan menggunakan aplikasi ini, anda terasa layaknya seorang fotografer profesional yang dapat mengedit-edit foto sesuai selera hati anda.

Fitur Aplikasi Cymera Android

Fitur Aplikasi Android Cymera

Aplikasi edit foto Cymera memberikan kemudahan bagi para penggunanya untuk dapat melakukan pilihan gabungan beberapa foto, cropping, sampai rotasi gambar. Anda pun dapat melakukan pengaturan secara manual mengenai tingkat kecerahan gambar, efek blur, pencahayaan, ataupun tingkatan kontras warna pada gambar yang digunakan. Selain digunakan untuk mengambil gambar dengan kamera, Anda dapat membagikan hasil foto ke Cyworld. Cyworld adalah suatu wadah komunitas jejaring sosial pengguna Cymera layaknya seperti Facebook yang secara resmi dibuat oleh Negara Korea. Jika Anda tetap ingin membagikannya ke facebook maupun twitter, dan yang lainnya masih tetap bisa.

Bagi kalian yang ingin Download Aplikasi Edit Foto Cymera ini, silahkan saja download melalui google playstore, atau melalui link dibawah ini.

Download Cymera 2.1.8 APK Android

  • Price: Free App
  • Content Rating: Medium Maturity
  • Requires: Android 4.0 and up
  • File Name: com.cyworld.camera .apk | 27,8 MB
  • Download page: Via Playstore | Tusfiles | Ziddu
Jika Anda pengguna ponsel Android dan ingin latihan untuk menjadi seorang fotografer yang handal, Cymera Aplikasi Kamera dan Edit Foto Keren Untuk Android ini wajib Anda Install.

0 Response to "Cymera Aplikasi Kamera dan Edit Foto Keren Untuk Android"

  • Berkomentarlah dengan sopan dan bijak sesuai dengan isi konten.
  • Komentar yang tidak diperlukan oleh pembaca lain [spam] akan segera dihapus.
  • Apabila artikel yang berjudul "Cymera Aplikasi Kamera dan Edit Foto Keren Untuk Android" ini bermanfaat, share ke jejaring sosial.
Konversi Kode