Loading...

Cara Tampilkan Status Lagu yang Sedang Didengar di BBM

Cara Tampilkan Status Lagu yang Sedang Didengar di BBM - Update terbaru dari aplikasi BlackBerry Messenger (BBM) Android semakin disempurnakan dengan di tambahnya fitur BBM Music Update. Sebelumnya, hanya para pengguna smartphone Blackberry saja yang bisa secara otomatis menulis status BBM "Sedang mendengarkan judul lagu" ketika mereka memutar dan mendengarkan musik melalui player / pemutar musik ponselnya. Dengan demikian, para pengguna HP android dapat menampilkan lagu di status BBM mereka.

Meski sekarang aplikasi BBM di android sudah support untuk "mendengarkan lagu" atau "streaming lagu", akan tetapi masih banyak para pengguna ponsel android yang belum mengetahui bagaimana caranya untuk dapat menampilkan status lagu yang didengar di status bbm mereka. Lalu bagaimana dengan kalian yang membaca posting ini? masih belum mengetahui bagaimana caranya? Jangan berkecil hati, karena disini Aplikasi Android Blog akan share Cara Tampilkan Status Lagu yang Sedang Didengar di BBM. Berikut caranya :

Cara Menampilkan Lagu di Status BBM

Cara Menampilkan Lagu di Status BBM

Untuk mengaktifkan fitur ini, sebenarnya sangatah mudah dilakukan. Namun perlu kalian ketahui, fitur ini hanya dapat digunakan untuk BBM Android Versi 2.5 ke atas saja. Caranya kalian hanya cukup membuka opsi: Menu Lainnya =>> Setelan pada BBM Android Sobat, lau pilih "AKTIF" pada opsi "Tampilkan Yang Sedang Saya Dengarkan", dan hidupkan pula opsi "Tampilkan Yang Didengar Orang Lain".

Untuk lebih jelasnya, kalian bisa lihat gambar yang saya lingkari merah dibawah ini.

Tampilkan Yang Sedang Saya Dengarkan

Cukup mudah bukan Cara Tampilkan Status Lagu yang Sedang Didengar di BBM. Namun bagi kalian yang mungkin masih belum juga bisa untuk "Menampilkan Status Lagu di BBM", mungkin tips dan trik dibawah ini dapat membantu kalian. Berikut caranya;

Mengatasi BBM Android yang tidak bisa update status musik otomatis

  1. Harap pastikan Anda sudah menghidupkan kedua opsi pilihan di atas melalui Setelan BBM Anda.
  2. Hentikan aplikasi BBM untuk sementara waktu, caranya buka "Pengaturan =>> Setelan =>> Aplikasi =>> pilih BBM, lalu tap / sentuh tombol "Paksa Berhenti" dan jika ada "Hapus Cache".
  3. Jalankan kembali aplikasi BBM Android kalian, dan ganti track lagu pada aplikasi pemutar musik Anda.
  4. Jika cara tersebut masih belum muncul, matikan / restart ponsel Android Anda, lalu coba buka kembali BBM dan coba untuk dengarkan musik lagu.
  5. Cara tersebut masih belum berhasil? Cobalah untuk mengganti aplikasi pemutar musik dengan pemutar musik bawaan dari hp android kalian atau cara yang berhasil dilakukan ialah dengan bantuan aplikasi Goolge Play Music.
Sekian dulu artikel Cara Tampilkan Status Lagu yang Sedang Didengar di BBM, semoga bisa menambah ilmu dan dapat manfaat bagi kalian semua. Terima Kasih.

0 Response to "Cara Tampilkan Status Lagu yang Sedang Didengar di BBM"

  • Berkomentarlah dengan sopan dan bijak sesuai dengan isi konten.
  • Komentar yang tidak diperlukan oleh pembaca lain [spam] akan segera dihapus.
  • Apabila artikel yang berjudul "Cara Tampilkan Status Lagu yang Sedang Didengar di BBM" ini bermanfaat, share ke jejaring sosial.
Konversi Kode