Loading...

BBM Android Versi 2.5 Terbaru Sudah Bisa Update Status Musik

BBM Android Versi 2.5 Terbaru Sudah Bisa Update Status Musik - Kabar gembira nih bagi para pengguna BlackBerry Messenger (BBM) Android, karena pada update terbaru dari BBM Android versi 2.5 sudah Full Update, yang artinya memiliki fitur BBM Musik Update terbaru yang secara resmi telah di luncurkan oleh BBM Limited. Dilihat dari segi penambahan fitur BBM Android APK yang dihadirkan, kini sudah semakin optimal dan tentu saja dapat menandingi BBM pada Hp Blackberry.

Bagi kalian yang ingin menggunakan Aplikasi BBM yang bisa untuk Update Status Musik maka versi yang Aplikasi Android Blog rekomendasikan hanya untuk pengguna android versi ICS, Jellybean, Kitkat dan versi Android diatasnya, dan untuk pengguna Android Gingerbread jangan berkecil hati, karena BBM android versi terbaru yang sudah bisa Update musik belum bisa digunakan. Mungkin untuk kedepannya Android Gingerbread pun bisa menggunakan BBM yang sudah bisa update musik.

BlackBerry Messenger
Logo Aplikasi BBM untuk Android

BBM Android Versi 2.5 Terbaru Sudah Bisa Update Status Musik

Fitur terbaru dari BBM Android Versi 2.5:
  1. TIMED MESSAGES. Anda dapat mengatur berapa lama kontak dapat mengakses pesan dan gambar yang anda bagikan di obrolan.
  2. MESSAGE RETRACTION. Dapat dengan mudah menghapus pesan dari Obrolan BBM anda.
  3. A QUICKER STICKER PICKER. Dapat mengirim stiker BBM dengan cepat.
  4. HD PICTURE TRANSFER. Dapat mengirim gambar dengan kualitas HD/Tinggi.
  5. UPDATE MUSIK. Anda dapat melihat atau menampilkan Musik Update dan mendengarkan lagu apa yang sedang di dengar pada tab pembaruan.
Dengan adanya fitur terbaru dari update musik ini, tentu akan membuat pengguna menjadi lebih asik untuk berkomunikasi menggunakan BBM karena fitur tersebut sudah optimal dan lengkap seperti Mendengarkan Musik atau Update Status Musik di BBM. Selain itu, Anda dapat dengan mudah menghapus History pesan obrolan yang sudah lama serta Anda dapat mengirim Foto / Gambar dengan kualitas HD/Tinggi.

Download BBM Update Status Musik Terbaru.
Download Aplikasi BBM Android terbaru
Nama ID : com.bbm .Apk | Aplikasi BBM Android
Versi Terbaru : 2.5.1.46 ** | TIMED MESSAGES, MESSAGE RETRACTION, A QUICKER STICKER PICKER, HD PICTURE TRANSFER, UPDATE MUSIK.
Harga : Gratis | terdapat pembelian untuk item tertentu seperti "sticker BBM"
Ukuran : 23,17 MB | bervariasi sesuai perangkat Android yang anda gunakan
Pembuat : BlackBerry Limited.
Support : Aplikasi BBM dapat di install dan di jalankan untuk Android 2.3 Keatas.

Download BBM 2.5.1.46 Apk - via Playstore | Tusfiles

Semoga artikel BBM Android Versi 2.5 Terbaru Sudah Bisa Update Status Musik ini dapat bermanfaat untuk Anda. Jangan lupa, klik like dan bagikan ke teman-teman terdekat Anda jika artikel ini bermanfaat. Terima Kasih.

0 Response to "BBM Android Versi 2.5 Terbaru Sudah Bisa Update Status Musik"

  • Berkomentarlah dengan sopan dan bijak sesuai dengan isi konten.
  • Komentar yang tidak diperlukan oleh pembaca lain [spam] akan segera dihapus.
  • Apabila artikel yang berjudul "BBM Android Versi 2.5 Terbaru Sudah Bisa Update Status Musik" ini bermanfaat, share ke jejaring sosial.
Konversi Kode