Loading...

Pesan Taksi Kini Lebih Cepat dan Aman dengan Aplikasi GrabTaxi

Pesan Taksi Kini Lebih Cepat dan Aman dengan Aplikasi GrabTaxi - Sebagian besar sudut Ibukota DKI Jakarta dan sekitarnya kerap kali diwarnai kemacetan setiap hari, karena alat transportasi yang banyak digunakan di kota Jakarta masih mengandalkan jalur transportasi darat yang menggunakan jalan sebagai salah satu medianya. Akibatnya mobilitas Anda menjadi terganggu khususnya bagi kalangan para pebisnis yang menghargai waktu dan membutuhkan transportasi di kota besar untuk mendukung pekerjaannya, seperti meeting dengan client, makan siang, dll.

Untuk mengurangi tingkat kemacetan di Ibukota Jakarta, sekaligus untuk mengajak para warga Jakarta lebih menggunakan angkutan umum demi kelancaran jalanan di Ibukota. Ada beberapa alat transportasi umum di Jakarta yang sebenarnya bisa kita manfaatkan untuk mengurangi tingkat kemacetan di Jakarta, salah satunya dengan menggunakan taksi. Taksi merupakan salah satu alat transportasi darat yang dapat membantu Anda untuk menghindari kemacetan khususnya di kota jakarta. Namun sulitnya mencari taksi merupakan faktor penghambat untuk menggunakan taksi karena harus menunggu untuk mendapatkan taksi atau saling berebut dengan penumpang lainnya, apalagi disaat musim hujan seperti sekarang ini, semakin sulit saja untuk mendapatkan taksi.

Dari permasalahan tersebut, 2 orang lulusan Harvard bernama Anthony Tan dan Tan Hooi Ling membuat sebuah aplikasi pesan taksi Cepat dan Aman yang bernama GrabTaxi: Taxi Booking App.
GrabTaxi: Taxi Booking App

GrabTaxi: Taxi Booking App

Sekilas Tentang GrabTaxi

GrabTaxi adalah sebuah perusahaan aplikasi pemesanan taksi terbesar dan salah satu start-up profit dengan pertumbuhan tercepat yang berasal dari Malaysia. Aplikasi GrabTaxi merupakan sebuah Aplikasi booking taksi terdepan di Asia Tenggara untuk memberikan revolusi di industri taksi dengan menekankan pada keamanan penumpang and meningkatkan taraf hidup supir taksi yang hadir untuk membantu Anda untuk mendapatkan taksi dilokasi terdekat Anda. Saat ini, GrabTaxi telah beroperasi lebih di 16 kota besar yang berada di Singapura, Malaysia, Vietnam, Thailand, Filipina, dan tentu saja kini hadir di Indonesia, dengan total jumlah pengemudi yang mencapai 50rb orang. Namun untuk saat ini di Indonesia baru tersedia hanya di kota Jakarta.

Seperti kita tahu, rata-rata penduduk Indonesia masih setia dengan budaya lama untuk mencari taksi dengan cara menunggu dan memberhentikannya di pinggir jalan. Budaya semacam inilah yang coba dirubah oleh GrabTaxi. Dengan menggunakan Aplikasi GrabTaxi ini akan membantu Anda dalam menemukan taksi terdekat yang dapat mengantarkan Anda ke lokasi tempat tujuan. Dengan didukung Global Positioning System (GPS) sebagai salah satu komponen utama aplikasi ini, Anda dapat melihat posisi taksi yang akan mengantar Anda secara realtime. Selain itu, Anda juga dapat mengetahui jarak tempuh dan estimasi biaya yang harus dibayarkan nantinya.

GrabTaxi lokasi tempat tujuan

Amankah Menggunakan GrabTaxi?

GrabTaxi mengklaim bahwa dengan menggunakan aplikasi tersebut, selain efisiensi, faktor keamanan merupakan hal yang ditawarkannya. Karena pada saat Anda booking taksi, plat nomor dan identitas dari supir taksi sudah tercatat oleh GrabTaxi. Tak hanya itu, sebelum Anda menaiki taksi yang sebelumnya Anda pesan, Anda juga diberitahukan perkiraan jarak dan perkiraan argo yang akan Anda bayar setelah sampai di tempat tujuan pada tampilan aplikasi GrabTaxi.

GrabTaxi Taxi Booking Cepat dan Aman

Antarmuka GrabTaxi App terbilang sangat User Friendly, hanya ada peta yang menampilkan lokasi Anda berdasarkan GPS dengan fitur Auto detects lokasi Anda, lalu alamat dan tujuan. Untuk mempermudah pencarian lokasi yang Anda inginkan, tersedia pencarian lokasi dengan Foursquare atau Google Maps. Anda bisa langsung berbagi informasi seputar taksi dan supir dalam perjalanan dengan menggunakan fitur "ShareMyRide". Fitur ini sangat berguna bagi penumpang untuk berbagi lokasi ke media jejaring sosial selama dalam perjalanan ke orang lain sehingga posisi Anda bisa diketahui oleh teman. Rasa aman dan nyaman pun tetap terjaga.

Dapetin iPhone 6 dan Diskon Rp 10rb dari GrabTaxi

Tak hanya booking taksi dengan Cepat dan Aman, GrabTaxi baru-baru ini memberikan promo diskon, yaitu potongan harga sebesar Rp 10.000 menggunakan kupon kode promo "IPHONE6" dari setiap harga argo yang Anda bayar dengan pemesanan taksi melalui aplikasi GrabTaxi tersebut. Batas promo ini sampai dengan tanggal 31 Desember 2014. Selain mendapatkan diskon, GrabTaxi memberikan 2 smartphone iPhone 6 secara GRATIS bagi beberapa pengguna yang beruntung, serta hadiah-hadiah menarik lainnya dengan hanya pakai Aplikasi GrabTaxi sebanyak-banyaknya dan kumpulkan poinnya.

GrabTaxi Taxi Booking Promo

Sebenarnya masih banyak lagi promo yang ditawarkan oleh GrabTaxi, silahkan Anda mengunjungi situs resmi GrabTaxi melalui link GrabTaxi.com untuk mengetahui promo apasaja yang ditawarkan oleh GrabTaxi.

Bagi Anda yang penasaran ingin mencoba Aplikasi pesan Taksi dari GrabTaxi, silahkan Download Aplikasi GrabTaxi melalui link yang sudah saya sediakan dibawah ini.

 Android
Android
 iOS
iOS
 BlackBerry
BlackBerry

Sekarang tak perlu lagi menunggu taksi lewat di depan Anda, Pesan Taksi Kini Lebih Cepat dan Aman dengan Aplikasi GrabTaxi.

0 Response to "Pesan Taksi Kini Lebih Cepat dan Aman dengan Aplikasi GrabTaxi"

  • Berkomentarlah dengan sopan dan bijak sesuai dengan isi konten.
  • Komentar yang tidak diperlukan oleh pembaca lain [spam] akan segera dihapus.
  • Apabila artikel yang berjudul "Pesan Taksi Kini Lebih Cepat dan Aman dengan Aplikasi GrabTaxi" ini bermanfaat, share ke jejaring sosial.
Konversi Kode