Loading...

Bloons TD Battles v 3.6.2 Mod Unlimited Money APK | 58.8 MB


Android-Aplikasi | Masih bersama android-aplikasi , kali ini android-aplikasi.com akan share sebuah game fenomenal  yang pastinya sangat di tunggu tunggu update terbaru dari MOD nya.
Game Kali ini adalah ...
Berjudul : Bloons TD Battles APK

Pikirkan Anda monyet kecil yang cerdas? Mari kita lihat bagaimana Anda lakukan terhadap lawan dengan kecerdasan manusia.
Monyet yang hidup di hutan dan di kebun binatang yang terkenal karena melempar, eh, hal. Barang-barang buatan mereka sendiri. Untungnya, video game dapat melakukan keajaiban bagi citra suatu spesies. The Secret TD menara seri pertahanan di iOS dan Android memiliki monyet melemparkan anak panah, peluru, bintang ninja, dan tajam / benda berbilah lain untuk mempertahankan diri terhadap ancaman terbesar yang pernah diketahui primata: balon. Bloons TD Pertempuran terus perang balon-bermunculan, tapi kali ini Anda harus sesuai monyet Anda melawan musuh.

Peraturan yang mengatur Bloons TD Battles terdengar seperti sesuatu yang harus dicat di sisi gudang: Monkeys Baik. Balon Bad. Anda perintah resimen monyet yang khusus terlatih untuk mengambil ancaman helium-digelembungkan dengan berbagai senjata runcing. Satu unit dasar dan murah adalah monyet panah, yang melempar jarak pendek dart pada balon yang mengapung oleh mereka. Anda juga bisa menyewa monyet Ninja yang membuang senjata rahasia (yang mengiris melalui beberapa balon pada satu waktu), penembak jitu kuat, monyet dengan senapan lem, dan banyak lagi. Bahkan ada monyet yang helikopter pilot dan mesin lain yang tidak ada hewan bernama "Mr. Mungil "yang layak menyentuh.

Anda juga dapat menggunakan dana Anda untuk membeli gadget yang akan membuat balon dari tergelincir oleh pertahanan Anda, termasuk mesin taktik dan meriam. Anda berhak mungkin bertanya, "Mengapa saya ingin repot-repot? Mereka tidak monyet! "Itu mungkin, tapi mesin mampu memberikan pukulan yang simian tidak bisa, dan sebaliknya. Apakah Anda memutuskan untuk menaruh kepercayaan Anda pada monyet, atau apakah Anda mempekerjakan mesin berperasaan sebaliknya, Anda memiliki satu tujuan: untuk memastikan balon tidak melewati Anda. Masing-masing yang mengapung dengan mengambil beberapa energi dari bar kesehatan Anda. Mari kita asumsikan mereka diisi dengan gas mustard.

Bloons TD Battles harus menyajikan perang darat akrab bagi siapa saja yang sudah akrab dengan game Bloons TD. Ada satu perbedaan utama, namun: Battles memanfaatkan layar split untuk lubang Anda terhadap lawan dunia nyata di salah satu dari dua mode permainan. Dalam "Modus Defensive," Anda dan saingan Anda harus persiapkanlah pinggang Anda dan membela diri terhadap balon serangan tak berujung sampai salah satu dari Anda jatuh dan yang lainnya dinyatakan sebagai pemenang. Dalam "Assault Mode," Anda harus tetap mempertahankan diri, tetapi Anda juga diperbolehkan untuk membeli balon dan mengirim mereka terbang melalui jalur musuh Anda '.

Menariknya, mengirimkan balon lawan Anda dapat membantu Anda mengumpulkan banyak uang tunai, yang, pada gilirannya, dapat digunakan untuk benar-benar menopang pertahanan Anda. Sebagai akibatnya, Assault Mode yang sangat baik untuk pemain mencari tantangan nyata, terutama karena beberapa balon memiliki efek yang berbeda yang dapat menghancurkan tentara yang belum upgrade benar untuk melawan mereka.

Bloons TD Battles menyajikan tantangan nyata bagi para ahli Bloons TD, meskipun tutorial bergegas nya tidak membuatnya baik melompat-in point untuk pemula seri. Kecenderungan permainan untuk menyesuaikan pemula dengan veteran tidak membantu, baik. Ada juga beberapa masalah dengan menabrak dan melepaskan, bahkan pada iPhone 5.

Masalah samping, penggemar seri harus menikmati Bloons TD Battles, terutama karena Mode Assault menambahkan lapisan tambahan strategi. Kembali ke monkeying sekitar. Itu tugas Anda.

Pertempuran TD Bloons - mainan yang sangat baik dengan menara pertahanan genre, yang mungkin disebabkan salah satu pelopor dari gaya Menara defens. Gameplay diatur dalam cara yang lucu, kita mengambil alih manajemen ofmonkeys kelompok-kelompok kecil wajib melindungi dasar dari menyerang balon udara. Itu sangat dari udara balls.Given musuh non-standar dan senjata kami cocok untuk duri, anak panah dan jarum. Kami berharap banyak prestasi dan tingkat, grafik warna-warni dan karakter lucu, ada modus multiplayer di mana kita dapat bersaing dengan druzhbanov.

Apa yang baru
*Perbaikan bug kecil
Kami menyeret hal-hal dengan pembaruan terbesar kami belum! Memperkenalkan: Pertempuran Card!
modus baru game ini mengubah segalanya Anda pernah tahu tentang BTD Battles. Membuka kartu baru, membangun dek Anda, dan membuktikan keterampilan Anda dalam arena pertempuran kartu eksklusif. Hanya para ahli strategi terbaik akan berhasil dalam era baru ini BTD Battles.
Apakah Anda memiliki apa yang diperlukan untuk menjadi hiu pertempuran kartu? Coba sekarang!
Informasi tambahan
Updated
17 Juni 2016
Ukuran
57M
Menginstall
10.000.000 - 50.000.000
Versi sekarang
3.6.2
membutuhkan Android
2.3.3 dan up

GAMBAR GAMEPLAY :



VIDEO GAMEPLAY :

Mainkan Juga :
Link Download Bloons TD Battles APK
Playstore : click here
MOD : 58.8 MB | click here

0 Response to "Bloons TD Battles v 3.6.2 Mod Unlimited Money APK | 58.8 MB"

  • Berkomentarlah dengan sopan dan bijak sesuai dengan isi konten.
  • Komentar yang tidak diperlukan oleh pembaca lain [spam] akan segera dihapus.
  • Apabila artikel yang berjudul "Bloons TD Battles v 3.6.2 Mod Unlimited Money APK | 58.8 MB" ini bermanfaat, share ke jejaring sosial.
Konversi Kode