Loading...

Fight Club – Fighting Games v 1.3 Mod Unlimited Money APK | 42.4 MB


Android-Aplikasi | Masih bersama android-aplikasi , kali ini android-aplikasi.com akan share sebuah game fenomenal  yang pastinya sangat di tunggu tunggu update terbaru dari MOD nya.
Game Kali ini adalah ...
Berjudul : Fight Club – Fighting Games APK

Fight Club - Memerangi Permainan - Berjuang di android, di mana Anda akan mengontrol seorang pejuang yang berjuang dengan beberapa musuh. Buat pahlawan Anda, mengambil baginya tampilan yang unik yang akan menakut-nakuti musuh. Bersiap-siap untuk pertempuran sengit dengan banyak lawan yang akan menyerang Anda dari semua sisi. Berbekal kelelawar bisbol dan parang musuh akan menyerang Anda, bersiap-siap untuk pertempuran tanpa ampun dan menimbulkan pukulan kuat dan tendangan. Membangun perlindungan dan melakukan serangan combo. Mendapatkan poin dan sampai ke mereka sarung tangan, pakaian dan barang-barang lain yang diperlukan yang akan Anda butuhkan untuk melawan.

Di Fight Club, menemukan dunia penuh aksi dan petualangan menunggu hanya untuk Anda.
Coba tindakan dikemas ini peran playing game untuk pengalaman pertempuran akhir.
Ditetapkan dalam perjalanan berbahaya dari seumur hidup di mana Anda harus menghadapi musuh Anda untuk mencapai target Anda!

Membuat kombo mematikan untuk pak pukulan terbaik dengan Fight Club! Jelajahi 20 tingkat penuh aksi kekuatan dikemas dan pertempuran combo.

Tidak ada keterampilan khusus yang diperlukan, semua game ini meminta dari Anda adalah pikiran penuh perhatian dan jari cepat!
Game ini memungkinkan Anda melengkapi karakter Anda dengan senjata mematikan yang tak terhitung jumlahnya dan armor set langka, dan fitur puluhan teknik pertempuran manusia hidup-animasi!

Bergabung dengan tim elit memerangi pahlawan mega karena mereka berangkat untuk menjadi petarung terbaik!
Meng-upgrade kekuatan Anda, pakaian dan mengubah avatar Anda ke mesin pertarungan terkemuka!

Jika Anda menghadapi masalah saat instalasi atau saat bermain game, laporkan kepada kami.
Kami akan menyelesaikannya di awal.

Fight Club - Memerangi Permainan - tindakan-dikemas permainan pertempuran di mana gamer akan bergabung dengan pahlawan tim melawan bandit dan segala macam ketidakadilan dengan tinju mereka. Bersama-sama dengan salah satu karakter paling keren di jalur para pemain akan pergi pada bagian bawah kota di mana ia bertemu dengan sekelompok orang tidak baik, dan mereka akan dapat kualitatif nakostylyat menggunakan arsenal seluruh besar stroke dan teknik yang tersedia .

Apa yang baru
Bug Fixed.
Terima kasih atas dukungannya!
Informasi tambahan
Updated
17 Juni 2016
Menginstall
100.000 - 500.000
membutuhkan Android
2.3 dan up
konten Penilaian
PEGI 18Extreme Kekerasan

Gambar Gameplay :



Video Gameplay :
Mainkan Juga :
Link Download : Fight Club – Fighting Games APK
Playstore : click here
APK : 39.4 MB | click here
MOD : 42.4 MB | click here

0 Response to "Fight Club – Fighting Games v 1.3 Mod Unlimited Money APK | 42.4 MB"

  • Berkomentarlah dengan sopan dan bijak sesuai dengan isi konten.
  • Komentar yang tidak diperlukan oleh pembaca lain [spam] akan segera dihapus.
  • Apabila artikel yang berjudul "Fight Club – Fighting Games v 1.3 Mod Unlimited Money APK | 42.4 MB" ini bermanfaat, share ke jejaring sosial.
Konversi Kode