Loading...

Spellbinders v 1.2.2 Mod Unlimited Mana APK | 50.1 MB


Android-Aplikasi | Masih bersama android-aplikasi , kali ini android-aplikasi.com akan share sebuah game fenomenal  yang pastinya sangat di tunggu tunggu update terbaru dari MOD nya.
Game Kali ini adalah ...
Berjudul : Spellbinders APK

Banyak dari kita (termasuk saya sendiri) masih mengetik di rilis terbaru Supercell ini, Clash Royale. Tapi sekokoh gameplay dalam game ini, sekarang Royale telah keluar selama beberapa bulan, banyak pemain (sekali lagi, termasuk saya sendiri) siap untuk perubahan kecepatan.

Spellbinders, dari Kiloo, ternyata Clash pengalaman Royale pada sisinya (secara harfiah) dan menghilangkan kebutuhan untuk mengumpulkan kartu dan mengelola deck. Permainan ini, pada dasarnya, lebih ramping Clash Royale.

Dalam Spellbinders, pemain bersaing sebagai dewa melawan pemain lain untuk melihat siapa yang bisa menghancurkan dasar lawan mereka pertama. Pemain memiliki maksimal empat mantra yang dipilih secara acak dan unit yang mereka dapat dimasukkan ke dalam bermain, asalkan mereka memiliki cukup mana untuk menggunakannya. Mana perlahan melahirkan kembali dari waktu ke waktu, sehingga pemain harus berhati-hati dengan apa yang mereka melemparkan dan kapan.

medan perang ini dibagi menjadi tiga jalur mana pemain memanggil unit dan mantra mereka. Unit akan mengenakan biaya di jalur menuju basis musuh, dan jika tidak terganggu, mereka akan menangkap meriam pusat jalur mereka sebelum menuju ke basis musuh di mana mereka akan meledak dan menangani kerusakan. Meriam pusat, sekali ditangkap, secara berkala akan api di basis musuh menangani kerusakan dari waktu ke waktu. Jika semua tiga meriam sentral ditangkap mereka secara bersamaan akan menagih dan api satu tembakan yang kuat sebelum kembali ke keadaan netral.

Setiap unit ditandai dengan sejumlah bola. bola ini mewakili kesehatan yang unit. Ketika dua unit bertemu di medan perang, unit yang paling bola akan menang. Sistem bola memberikan pemain umpan balik instan tentang bagaimana memerangi antara unit akan berubah (dengan ketepatan yang bar kesehatan tidak bisa cocok) yang memungkinkan pemain untuk membuat cepat, keputusan strategis tentang kapan untuk melemparkan mantra.

Mantra bervariasi dari memukul keras bola api mantra untuk menyerang meningkatkan kecepatan yang dapat menggandakan kecepatan serangan ramah unit; dengan satu mantra tersebut (bernama Marah) unit dengan dua bola dapat mengambil satu dengan empat, misalnya. Singkatnya, semua mantra memiliki berbagai kegunaan strategis, dan aku menikmati bereksperimen dengan menggabungkan mantra dengan fungsi masing-masing unit.

Sebelum Anda bermain-main dengan kombinasi strategis canggih, Anda harus terlebih dahulu mempelajari dasar-dasar. Spellbinders melakukan pekerjaan yang besar mengajar pemain bagaimana untuk bermain game. Ada tingkat selusin single-player yang pemain harus mengalahkan sebelum mereka bisa masuk ke mode multiplayer. Untuk setiap tingkat mantra baru diperkenalkan, mengurangi pemain ke mampu secara efektif menggunakan semua mantra permainan. Mampu memahami berbagai penggunaan unit dan mantra adalah integral, sebagai pemain tidak punya pilihan dalam apa yang diberikan kepada mereka selama pertempuran, dan harus membuat karena dengan apa yang menyediakan permainan.

penghargaan kemenangan pemain dengan sedikit emas, yang digunakan untuk meningkatkan beberapa statistik, dan rune, yang digunakan untuk membuka dewa yang berbeda (masing-masing dewa memiliki beberapa unit yang berbeda dan mantra unik untuk mereka) dan kulit alternatif bagi mereka dewa. Karena tidak ada sistem energi membatasi pemain untuk X-jumlah pertempuran per periode waktu, pemain bisa bermain Spellbinders selama yang mereka inginkan. Meskipun Anda dapat membayar untuk emas, pemain yang memilih untuk tidak membayar apa pun yang tidak pada kerugian yang signifikan. Anehnya, kulit kosmetik yang berbeda untuk para dewa tidak tersedia untuk pembelian langsung saat ini, dan sebagai gantinya harus diperoleh melalui kemenangan, melalui rune produktif.


Sebanyak saya menikmati Spellbinders, beberapa masalah teknis yang menghambat pengalaman. Spellbinders berkala jatuh saat aku sedang bermain pada saya iPad Mini 2. pertempuran online kadang-kadang dipengaruhi oleh masalah konektivitas yang akan kios pertempuran sementara permainan tegang untuk menyambung kembali saya untuk lawan saya. Setelah beberapa pertempuran yang melibatkan isu-isu terkait jaringan, saya bermain di dalam Clash Royale dan Hearthstone dimana saya tidak memiliki masalah koneksi pada perangkat yang sama dengan menggunakan jaringan yang sama. Untuk Spellbinders untuk melihat benar-benar jangka panjang lengket, Kiloo akan perlu besi isu-isu seperti ini di update permainan masa depan.

Spellbinders - strategi menarik berdasarkan gaya MOBA dengan batch singkat. Gamer dalam peran salah satu yang paling kuat dari Titans akan bermain papan permainan di mana orang-orang biasa akan bertindak angka. Melawan dan menang, melatih juara mereka mengubahnya menjadi pahlawan epik, disesuaikan untuk setiap musuh taktik mereka dan siap untuk segala kemungkinan di medan perang.

Apa yang baru
1.2.2
perbaikan minor bug dan optimasi
1.2.0
Baru Titan!
- Memperkenalkan state-of-the-art mekanik Titan: Isi Forum!
Daya Epic!
- Melepaskan partikel-aliran bertenaga tinggi dengan Memo 'Titan Power: Plasma Beam!
Unit Mech!
- Coba Memo 'dua Unit Unik baru: The Laserbot dan Shieldbot yang!


Informasi tambahan
Updated
21 Juni 2016
Ukuran
49m
Menginstall
100.000 - 500.000
Versi sekarang
1.2.2
membutuhkan Android
4.0 dan up
konten Penilaian
Nilai untuk 7 + Kekerasan Mild

GAMBAR GAMEPLAY :



VIDEO GAMEPLAY :
Mainkan Juga :
Link Download : Spellbinders APK
Playstore : click here
MOD : 50.1 MB | click here

0 Response to "Spellbinders v 1.2.2 Mod Unlimited Mana APK | 50.1 MB"

  • Berkomentarlah dengan sopan dan bijak sesuai dengan isi konten.
  • Komentar yang tidak diperlukan oleh pembaca lain [spam] akan segera dihapus.
  • Apabila artikel yang berjudul "Spellbinders v 1.2.2 Mod Unlimited Mana APK | 50.1 MB" ini bermanfaat, share ke jejaring sosial.
Konversi Kode