Loading...

Stick War: Legacy v 1.3.11 Mod Unlimited Money + Point APK | 67.3 MB


Android-Aplikasi | Masih bersama android-aplikasi , kali ini android-aplikasi.com akan share sebuah game fenomenal  yang pastinya sangat di tunggu tunggu update terbaru dari MOD nya.
Game Kali ini adalah ...
Berjudul :Stick War: Legacy APK

game web dari hari terakhir? Menandatangani kami. Kita semua untuk Perang Stick: Legacy.
Tampak-bijaksana, ia mempertahankan nuansa retro, dari penggunaan tongkat orang, dengan animasi yang tertunda dari karakter untuk skema warna. Hal ini tidak mengkilap, dan benar-benar tidak mencoba untuk menjadi, yang, dengan cara, membedakannya.
Ada tiga tingkat kesulitan ( "normal," "keras" dan jeda-inducing "gila"), dan permainan itu sendiri berhasil masuk dalam beberapa elemen; dimulai dengan dalam tutorial di-tantangan yang memungkinkan pemain mendapatkan merasakan bagaimana sesuatu bekerja keluar.
Ada berbagai jenis pemain, dan masing-masing memiliki biaya. pemain dimulai dengan jumlah terbatas koin, dan permainan memiliki satu pilih penambang. Ini olahraga kapak dan mengumpulkan emas, dan pada dasarnya, membiayai peradaban (seperti dapat dilihat dari peningkatan koin dapat digunakan sebagai / mereka mulai bekerja).
Koin diakumulasi, seseorang dapat "membuat" lebih penambang, atau pilih kelas lain dari stickmen ... seperti pemain pedang. cowok ini penting juga, karena mereka menyerang, membela dan dinyatakan memajukan agenda pemain.
swl2
Sekarang, di setiap tingkat, ada kelompok lawan. Kelompok ini memiliki pejuang dan penambang sendiri, dan, seperti pemain, memiliki patung suci mereka bersedia mati untuk melindungi. Ide dasar, seperti yang ditunjukkan dalam tingkat pengantar, adalah untuk meruntuhkan patung lawan sekaligus melindungi diri sendiri. Ini memerlukan menggunakan salah satu tombol virtual yang dapat membuat kekuatan seseorang pertempuran untuk menyerang, turun kembali atau membela. Jika salah satu bekerja / nya potongan nya benar, itu mungkin untuk mengumpulkan kemenangan, yang memberikan satu permata untuk meningkatkan (mantra) dan kemampuan untuk meng-upgrade atribut.
Kita belajar bagaimana mengontrol pemain soliter, yang merupakan alat yang fantastis; lebih banyak jenis yang dibuka dengan sukses.
Ada juga tingkat dengan tweak halus. satu mungkin, misalnya, akan bertugas melindungi patung seseorang hanya untuk periode tertentu.
Jadi, ketika itu semua dikatakan dan dilakukan, satu mendapatkan sekelompok: menara pertahanan, beberapa "menangkap bendera, pengelolaan sumber daya dan strategi baku berkaitan dengan mengelola berbagai pasang surut. Untuk menjadi sukses, salah satu kebutuhan untuk bersabar dan tahu kapan bergerak, dan apa yang harus berkembang ketika. Setiap istirahat menciptakan biaya kesempatan situasi, dan lokasi yang berbeda membawa perubahan cahaya dalam strategi diperlukan.
Ini adalah permainan menyenangkan yang tidak membebani otak terlalu keras, dan layak free-to-play mencoba.

Perang Stick: Legacy Ulasan Rundown

Grafis / Sound - Di bagian perang-seperti, di bagian meriah.
Kontrol - Bekerja dengan baik di ponsel; cukup intuitif.
Gameplay - Beberapa elemen untuk menjaga satu kerja.
Replay Value - Sangat menarik.
Secara keseluruhan - Sebuah permainan yang sangat menyenangkan yang bekerja sebagai timewaster dan sesuatu yang lebih untuk itu perlu untuk menjadi.

Tongkat Perang: Legacy - strategi tentang perang kejam di stikmenov benua. Gamer akan memimpin salah satu negara dan membawanya untuk mendominasi atas semua orang lain. Ini akan membantu mereka tidak hanya tentara terlatih, dan penyihir pertempuran, serta berbagai makhluk mitos seperti raksasa. operasi sederhana dan unit cerdas memungkinkan hanya menikmati proses, tidak terganggu oleh manipulasi menjengkelkan.

Apa yang baru
Terjemahan telah ditambahkan untuk banyak bahasa!



Informasi tambahan
Updated
13 Juni 2016
Ukuran
52m
Menginstall
5.000.000 - 10.000.000
Versi sekarang
1.3.11
membutuhkan Android
2.3 dan up
konten Penilaian
Nilai untuk 7 + Kekerasan Mild

GAMBAR GAMEPLAY :



VIDEO GAMEPLAY :

Mainkan Juga :
Link Download Stick War: Legacy APK
Playstore : click here
MOD : 67.3 MB | click here

0 Response to "Stick War: Legacy v 1.3.11 Mod Unlimited Money + Point APK | 67.3 MB"

  • Berkomentarlah dengan sopan dan bijak sesuai dengan isi konten.
  • Komentar yang tidak diperlukan oleh pembaca lain [spam] akan segera dihapus.
  • Apabila artikel yang berjudul "Stick War: Legacy v 1.3.11 Mod Unlimited Money + Point APK | 67.3 MB" ini bermanfaat, share ke jejaring sosial.
Konversi Kode